header-int

Kakak Beradik Juara 1 Nasional Pencak Silat Virtual tahun 2021

Selasa, 16 Mar 2021, 09:56:38 WIB - 514 View
Share

Kakak Beradik Juara 1  Nasional Pencak Silat Virtual tahun 2021

     Kakak beradik peserta didik di Yayasan Pupuk Kaltim yaitu Siti Nurul Fajriati kelas XI IPA 5 SMA YPK dan adiknya Siti Nisrina Nur Azizah kelas VIII D SMP YPK tahun pelajaran 2020/2021 ini berhasil meraih Juara 1 Pencak Silat Virtual Tingkat Nasional. Putri-putri dari pasangan Bapak Muhammad Arifin dan Ibu Tintin Istinawati ini baru saja mengikuti kejuaraan pencak silat secara virtual yang diselenggarakan  oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tanggal 12-14 Pebruari 2021 dengan nama "Kejuaraan Jakarta Pencak Silat Nasional Championship (JKTC) Virtual."

      Di bawah bimbingan pelatih Ibu Suryana Sakti mereka berlatih keras sehingga kerja kerasnya tidak sia-sia. Siti Nurul Fajriati sukses meraih juara 1 kategori 9-12 dan Siti Nisrina Nur Azizah berhasil meraih juara 1 kategori 5-8.

        Pihak sekolah memberi apresiasi yang tinggi kepada mereka karena mereka terus berkarya dan berprestasi walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19. Hal ini bisa memberi motivasi kepada peserta didik lainnya yang ingin berprestasi. (sar)

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2021 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube