header-int

ZAHRA DAN RIZAL MENJADI PASKIBRAKA BONTANG

Minggu, 18 Agu 2019, 16:23:27 WIB - 73 View
Share

ZAHRA DAN RIZAL MENJADI  PASKIBRAKA BONTANG

Pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi HUT Republik Indonesia ke 74 di Kota Bontang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus tahun 2019 di Stadion Taman Prestasi Bontang Lestari. Untuk tahun ini SMA YPK meloloskan dua orang siswanya menjadi Pakibraka Kota Bontang yaitu Zahra Afifah Salsabilah Rasyid kelas XI IPS 1 dan Muhammad Fachrizal Nugraha juga kelas XI IPS 1. 
        Zahra Afifah Salsabilah Rasyid  putri pertama dari pasangan Bapak Abdul Rasyid dan Ibu Dwi Yessi Pramudita Wardani sudah melaksanakan tugasnya dengan baik yaitu  menjadi team Paskibraka Kota Bontang. Ia merasakan mendapat pengalaman yang berharga dalam hidupnya demikian kata Zahra yang memiliki  tinggi badan 162 cm dan bercita-cita ingin menjadi psikolog ini.
         Siswa putra atas nama Muhammad Fachrizal Nugraha yang biasa dipanggil Rizal mengatakan bahwa ia merasa puas sudah berhasil menunaikan tugasnya. Rizal yang bercita-cita menjadi TNI adalah putra pertama dari pasangan Bapak Ashudi dan Ibu Eni Purwanti. Dengan menjadi team Paskibraka Rizal yang memiliki tinggi badan 175 cm berharap cita-citanya bisa terkabul. 
         Peran serta para purna paskibraka SMA YPK tahun lalu yaitu  atas nama Amirah Meutia Noorfadhila kelas XII IPA 2 dan Richard Gelisar kelas XII IPS 2  juga sangat membantu dalam memotivasi  Zahra dan Rizal.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube