header-int

Tour de Java 2019 MA YPK Bontang

Selasa, 09 Apr 2019, 09:20:09 WIB - 170 View
Share

Tour de Java 2019  MA YPK Bontang

Memasuki semester akhir tahun 2019, siswa kelas XI SMA YPK Bontang melaksanakan study tour yang diikuti sebanyak 164 siswa dengan 7 guru pendamping.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diikuti siswa kelas IPA dan IPS, yang bertujuan untuk memberikan gambaran pada siswa terkait pengenalan Perguruan Tinggi Negeri dan program studi yang diminati.

Study tour SMA YPK Bontang kali ini dilaksanakan mulai tanggal 30 Maret 2019 dan berakhir tanggal 6 April 2019.

Wilayah study tour terbagi menjadi dua, yaitu barat dan timur. Untuk wilayah barat dengan guru pendamping pak Primustofa dan Pak Saptana, diikuti sebanyak 28 siswa.

Adapun Universitas yang dikunjungi antara lain UPN Yogyakarta, Undip, IPB dan Unpad. Sedangkan untuk wilayah timur, guru pendampingnya antara lain Pak Budi Riyanto, Pak Octavian Hendra, Bu Yudha Ikarini, Bu Latifah dan Bu Mistinik. PTN yang dikunjungi antara lain UPN Yogyakarta, Undip, Unej, UPN Jatim, dan Unair.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube