header-int

Tim Basket SMA YPK menang atas SMA 8 Samarinda

Selasa, 30 Jul 2019, 06:22:21 WIB - 145 View
Share

Tim Basket SMA YPK menang atas SMA 8 Samarinda

Pada babak 16 besar kompetesi bolabasket Honda Development Basketball League (DBL) antar pelajar SMA/SMK provinsi Kalimantan Timur tahun 2019 SMA YPK Bontang bertemu dengan SMAN 8 Samarinda.

Bertanding pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 pukul 16.50 wita bertempat di GOR Segiri Samarinda team bolabasket putra SMA YPK Bontang berhasil tampil gemilang mengalahkan team bolabasket SMAN 8 Samarinda dengan skor 41-25.

Manager team SMA YPK Bontang Agus Abdul Fatah, M,Si mengatakan bahwa anak-anak menunjukkan permainan yang baik sehingga bisa menang dengan salah satu team tuan rumah tersebut.

Dengan kemenangan tersebut team SMA YPK Bontang akan melaju ke babak perempat final dengan jadwal bertanding masih menunggu dari panitia.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube