header-int

The Best Speaker LDBI 2019

Kamis, 09 Mei 2019, 08:26:19 WIB - 33 View
Share

The Best Speaker LDBI 2019

Bontang- Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI) Kota Bontang 2019 resmi digelar hari ini, Sabtu, 27 April 2019. LDBI merupakan lomba berjenjang, dari level Kota/Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

Lomba yang digelar sejak jam 08.00 WITA hingga selesai ini, bertempat di gedung Karyawan YPK Jl. Dahlia Bontang berlangsung dengan baik. Seluruh peserta dengan penuh semangat dan antusias mengikutinya. 

Dibawah bimbingan Bapak Prima, S.Pd, siswi SMA YPK yang bernama Mauly Nurfalah berhasil menjadi The Best Speaker yang akan mewakili Kota Bontang pada LDBI Tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Selain menjadi The Best Speaker,  tim LDBI SMA YPK juga menjadi juara 3 atas nama Muhammad Razza Titian Jiwani(X IPA 4), Mauli Nurfalah (XI IPA 4) dan Dea Shaira Anindita (X IPA 1).

Selamat dan sukses kepada tim LDBI SMA YPK dan Bapak Prima selaku pembinanya. Sekolah sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya dedikasi dan capaian ini. Semoga di LDBI tingkat provinsi lancar dan mampu menjadi juara. Aamiin. Tutur Bapak Rakim, M.Pd Selaku kepala sekolah.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube