header-int

Terima kasih Bapak Guruku, jasamu kan ku kenang sepanjang masa

Kamis, 23 Mei 2019, 10:23:57 WIB - 213 View
Share

Terima kasih Bapak Guruku, jasamu kan ku kenang sepanjang masa

SMAYPKBONTANG.SCH.ID - Setiap Bulan Suci Rhomadhan YPK selalu menggelar kegiatan buka puasa bersama bagi seluruh karyawan beserta keluarga. Ada yang berbeda untuk buka puasa bersama tahun ini. Hal ini karena selain buka puasa ada lepas kenang untuk guru dan karyawan yang akan purna tugas. 

Sebanyak 7 Guru/karyawan YPK akan memasuki purna tugas tahun ini. Dengan perincian 1 orang bertugas di Kantor YPK yaitu Bapak Yasin. 5 orang guru yang bertugas di SMA YPK yaitu Bapak Drs. H. Syaiful Rijal, Drs. H. Gatot Purwoto, H. Suradji Koko Santoso, M.Pd., Drs. H. Heru Dwi Hartoko, Shinto, S.Pd. Sedangkan 1 orang guru bertugas di SMP YPK yaitu Bapak H. Haryanto, S.Pd.

Buka puasa bersama digelar di Gedung Karyawan YPK pada Rabu, 22 Mei 2019 sejak jam 14.30 Wita hingga selesai. Ada suasana haru dan sedih mengiringi kegiatan ini karena ada teman-teman yang akan pensiun dan beliau sebentar lagi melanjutkan karir kedua ditempat yang berbeda. Selain sebagai teman kantor, beliau semua sudah seperti kakak kandung kami. Bahkan bagi guru-guru yang muda, beliau seperti orang tua kami yang senantiasa dengan penuh keikhlasan membimbing kami. Beliau sehari-hari bekerja dengan profesional dan terus menerus memberikan ide-ide terbaik bagi sekolah kami. Di pundak beliaulah YPK bisa maju dan terdepan dalam dunia pendidikan khususnya di Kalimantan Timur.

Pada kesempatan itu, pengurus YPK yang diwakili oleh Ibu Ir. Lola Karmila Ketua YPK memberikan sambutan yang isinya, Pengurus Yayasan Pupuk Kaltim menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh guru dan karyawan YPK yang telah berjuang dan bekerja keras untuk memajukan YPK hingga menjadi seperti saat ini. Harapannya YPK semakin jaya dan maju kedepannya.

Ibu Ir. Lola Karmila juga mengucapkan banyak kasih kepada Bapak-bapak yang sebentar lagi dilepas kenang atau memasuki masa pensiun. Semoga apa yang telah dikerjakan dapat menjadi amal ibadah dan ilmu yang disampaikan menjadi ilmu yang bermanfaat yang pahala diterima Allah SWT. Semoga pada karir kedua, Bapak-bapak selalu diberi kesehatan, kebaikan dan keberokahan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Sambutan juga disampaikan oleh perwakilan guru yang akan memasuki purna tugas. Selaku perwakilan, Bapak Suradji Koko Santoso, M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada YPK yang telah memberikan yang terbaik pada kita. Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan baik perkataan maupun perbuatan yang pernah dikerjakan selama ini. Kami menyadari kami manusia biasa yang pasti tidak luput dari kesalahan. Kami mengharapkan agar generasi penerus dapat mempertahankan bahkan mencapai capaian yang lebih, melebihi masa kami.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube