header-int

tantangan dan peluang

Senin, 07 Agu 2017, 08:22:25 WIB - 129 View
Share

tantangan dan peluang

Agenda SMA YPK Hari Senin, 7 Agustus 2017 jam 07.00 - 07.45 wita untuk kelas X dan XI adalah kegiatan pertemuan wali kelas. Sementara kelas XII berkumpul di Aula untuk mendapat pengarahan dari Kepala Sekolah dan Waka Kesiswaan. Setelah jam 07.45 wita kegiatan pembelajaran seperti biasa.

Kepala Sekolah SMA YPK Bapak Drs. H. Rakim, M.Pd dalam presentasinya memaparkan tentang PTN, karir,  tantangan dan peluang-peluang yang akan dihadapi siswa kelas XII kedepan.

Bapak Rakim memaparkan tentang capaian PTN untuk tahun pelajaran 2016/2017. Peluang dan  tantangan untuk siswa tahun pelajaran 2017/2018. Untuk masuk PTN harus belajar dengan giat dan penuh semangat. Tidak mudah puas dengan apa yang ada tapi terus menerus melakukan perbaikan. Beliau menyarankan agar para peserta didik memilih jurusan sesuai dengan bakat, minat, kemampuan, potensi dan kompetensi yang ada dalam diri masing-masing siswa. 

Selanjutnya presentasi dilanjutkan oleh Bapak Ismuji, S.Pd Waka Kurikulum SMA YPK. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar para siswa tahu gool nya sendiri-sendiri. Bulan Agutus 2017 tepatnya tanggal 21 sd 25 akan ada PUB 1 (pekan ulangan bersama ke 1) dan tanggal-tanggal lainnya akan ada PUB. Serta agenda sekolah lainnya untuk kelas XII selama satu tahun kedepan.

Semoga semua agenda sekolah berjalan dengan baik dan lancar. Jayalah YPK, sukseslah seluruh siswa, Majulah pendidikan Indonesia. 

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2017 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube