header-int

SMA YPK, Wakili Kontingen Kaltim dalam KEPAK (Kemah Penguatan Karakter melalui Pendidikan Kepramukaa

Sabtu, 09 Nov 2019, 05:50:49 WIB - 49 View
Share

SMA YPK, Wakili Kontingen Kaltim dalam KEPAK (Kemah Penguatan Karakter melalui Pendidikan Kepramukaa

Bertempat di Citra Alam Riverside, Cisarua, Bogor, 4-9 November 2019, sebanyak 340 orang siswa SMA dan 68 pembina pramuka  dari 34 provinsi mengikuti KEPAK (Kemah Penguatan Karakter melalui Pendidikan Kepramukaan). Setiap provinsi diwakili oleh 10 orang peserta, Nabil Ahmad Zaky kelas XI IPA 3 SMA YPK merupakan salah satu wakil dari Provinsi Kaltim bersama Kak Bagyo Priyono sebagai pembina pendamping.

Rangkaian kegiatan KEPAK 2019 ini berjalan lancar. Mulai dari pembukaan kemudian rangkaian kegiatan seperti pentas seni, penjelajahan hutan, wisata edukasi di monumen nasional Jakarta, dan beberapa kegiatan lain berhasil terselenggara dengan baik. Melalui kegiatan penguatan karakter ini diharapkan mampu memperkokoh karakter untuk setiap pribadi anggota pramuka.

Salam Pramuka.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube