header-int

SMA YPK Mendapat penghargaan PDDI

Senin, 06 Nov 2017, 14:02:34 WIB - 56 View
Share

SMA YPK Mendapat penghargaan PDDI

SMA YPK Bontang mendapat penghargaan dari Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI). Penghargaan ini diberikan oleh PDDI Cabang Kota Bontang dan diserahkan langsung oleh Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Morniaeni, Sp.OG.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka HUT PDDI yang ke 39 ditahun 2017. SMA YPK mendapat pengharagaan ini karena rasa kepedulian sosial lembaga ini sangat tinggi dan dengan rajin menyelenggarakan donor darah sukarela untuk siswa dan seluruh karyawannya.

Penyerahan penghargaan dilakukan di Gedung Auditorium Kota Bontang, Jl. Awang Long Kecamatan Bontang Utara.

Semoga ultah SMA YPK beberapa saat lagi ada acara donor darah lagi. Tetap semangat membimbing siswa siswi untuk mendonorkan darah. karena setetes darah menyelamatkan nyawa sesama. itu yg diharapkan Ibu Wali Kota Bontang dalam sambutannya.

SMA YPK melalui Ekskul PMR dengan rutin mengadakan kegiatan donor darah bagi para siswa dan seluruh civitas akademika lainnya. Selain itu juga rutin mengadakan latihan rutin, bakti sosial dan kaderisasi PMR, agar para peserta didik memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan semangat kebersamaan dan peduli sesama.

Semoga kegiatan yang diadakan oleh SMA YPK melalui ekskul PMR dan lainnya bermanfaat bagi masyarakat.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2017 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube