header-int

Selamat Hari Pendidikan Nasional

Kamis, 02 Mei 2019, 13:00:03 WIB - 38 View
Share

Selamat Hari Pendidikan Nasional

BONTANG - Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019 Kota Bontang di gelar hari ini di Lapangan Lang-Lang. Inspektur upacara dipimpin langsung Wali Kota Bontang Ibu Neni Morneini.

Para perwakilan guru di Kota Bontang mengikuti upacara dengan penuh hikmat dari awal hingga selesai.

Para guru dari Sekolah Yayasan Pupuk Kaltim turut hadir memeriahkan peringatan yang sangat penting bagi dunia pendidikan.

Meski dalam nuansa hujan yang tiada henti srjak semalam, para guru SMA YPK yang dipimpin oleh Waka Kesiswaan Mukhtar Efendy, S.Pd juga dengan penuh hikmat mengikuti upacara.

Selain para guru, segenap Personel dari TNI ,POLRI, Siswa dan Mahasiswa juga turut hadir di lapangan Lang-lang yang indah ini.

Momentum Hardiknas sangat penting, maju tidaknya suatu bangsa ditentukan oleh pendidikan. Kalau dunia pendidikan baik sudah barang tentu maju negara itu.

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019. Kuatkan Pendidikan, Majukan Kebudayaan Indonesia.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube