header-int

Sebanyak 40 siswa lulus SNMPTN

Selasa, 09 Apr 2019, 13:00:49 WIB - 431 View
Share

Sebanyak 40 siswa lulus SNMPTN

Alhamdulillah sudah 40 orang siswa SMA YPK yang diterima PTN melalui jalur SNMPTN. 

Hingga hari Jumat 22 Maret 2018 jam 15.00 WITA sejumlah itu siswa SMA YPK yang sudah melapor ke sekolah yang sudah diterima di perguruan tinggi negeri.

Adapun sebaran PTN diantaranya:

1 orang di ITB

10 orang di ITS 

12 orang di UNAIR

5 orang di UNEJ,

2 orang di UNHAS,

2 orang di UNPAD,

7 orang di UPN JATIM,

1 orang di UNM.

Adapun sebaran jurusannya yaitu 9 orang kedokteran, 4 orang teknik kimia, 3 orang teknik lingkungan, 2 orang teknik metalurgi, 1 teknologi pangan, 5 orang akuntansi, 3 orang ilmu komunikasi, 1 orang administrasi negara, 1 orang geomatika, 1 orang biomedik, 1 orang FTMD, 2 orang hukum, 1 orang HI, 1 orang PGSD, 1 orang statistik, 1 orang matematika, dan 1 orang psikolog dan lainnya.

Selamat dan sukses kepada siswa yang sudah di terima PTN. Terima kasih kepada PKT, YPK seganap managemen dan guru SMA YPK dan orang tua siswa. Untuk yang belum diterima PTN tetap semangat karena masih ada jalur masuk PTN lainnya dan sekolah berkomitmen untuk menghartarkan para siswa ke jenjang PTN.

 

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube