header-int

MIX BAND

Kamis, 22 Nov 2018, 18:06:40 WIB - 65 View
Share

MIX BAND

Para guru SMA YPK rupanya tidak mau ketinggalan dengan para anak didiknya dalam urusan musik dan menyanyi. Guru-guru berkolaborasi dengan dua siswa bermain band dan groupnya diberi nama Mix Band yang berarti band gabungan siswa dan guru.

Pada pensi tahun 2018 ini Mix Band membawakan dua tembang dimana tembang-tembang tersebut cukup dikenal di telinga para siswa sehingga saat tampil siswapun ikut larut bernyanyi dengan guru. Dua tembang itu adalah Hampa yang dibawakan duet I Made Wartono, S.Pd guru PJOK dan Oktavian Henda, M.Pd guru Pendidikan Sejarah serta lagu kedua Aku Yang Tersakiti yang dibawakan oleh Saryadi, S.Pd guru PJOK.

Para punggawa lain Mix Band adalah Edwin Jonathan Lasut kls XI IPS 2 pada gitar melody, Zenitho Simanjutak kls XI IPA 2 pada keyboard, Heru Prasetyo, S.Pd guru PPKN pada bass, dan Prima Yuli Prasetya, S.Pd guru Bahasa Indonesia pada penabuh drum.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2018 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube