header-int

Medali emas lempar cakram putri

Rabu, 26 Sep 2018, 07:51:48 WIB - 314 View
Share

Medali emas lempar cakram putri

Pada hari kedua Rabu tanggal 26 September 2018 Pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV)  Kaltim   di stadion sempaja Samarinda cabor atletik melombakan nomor lempar cakram putri.

Alhamdulillah, pada nomor tersebut kontingen Kota Bontang yaitu atlet SMA YPK atas nama AQILLA FADIA AYA  kelas XI IPS 1 berhasil meraih medali emas dengan lemparan 22,58 meter. Aqilla akan menjadi wakil Kalimantan Timur di level nasional.

Medali perak juga  diraih oleh kontingen Bontang atas nama ALMAS NOVILIANA kelas IX A siswa SMP YPK dengan lemparan 19,15 meter dan medali perunggu diraih oleh RAFIKA RASIDI  dari Samarinda dengan lemparan 18,37 meter.

Selamat dan sukses kepada ananda Aqilla Fadia Aya dan Bapak Saryadi, S.Pd atas prestasi yang telah diraih. Sekolah sangat mengapresiasi perjuangan dan dedikasinya. Semoga ditingkat nasional dapat meraih prestasi gemilang.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube