header-int

Mau sukses? Sekolahnya di YPK saja

Minggu, 30 Des 2018, 21:40:39 WIB - 293 View
Share

Mau sukses? Sekolahnya di YPK saja

Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) merupakan lembaga yang menaungi pendidikan mulai KB, TK, SD, SMP dan SMA. Sudah banyak Alumni yang sukses dan go global.

Contoh kisah sukses kali ini tentang kakak beradik yang merupakan alumni YPK.

Mas Rifqi Adrian Mustamu (Rifqi) adalah alumni tahun 2014 dan Mbak Arinda Sitania Mustamu (Arin) alumni 2018. Mereka berdua kakak beradik yang sejak TK, SD, SMP dan SMA sekolah di YPK. Mas Rifqi saat ini bekerja sebagai Pilot Air Asia dan Mbak Arin Calon Dokter yang sekarang kuliah di UNAIR. 

Selain mereka berdua, banyak sekali alumni sekolah ini yang sudah sukses berkarir sebagai dokter, insinyur, psikolog, akuntan, hakim, pilot, diplomat, pengusaha dan lain sebagainya.

Sekolah di YPK merupakan sekolah yang serius dan profesional untuk mendidik para siswa menjadi insan unggul dan mulia. mengedepankan pendidikan karakter dan budi pekerti luhur, penguasaan iptek dan berwawasan global. Selain itu YPK merupakan:

  1. Sekolah umum yang religius
  2. Disiplin
  3. Lingkungan aman, nyaman dan ramah anak
  4. Fasilitas belajar lengkap dan berteknologi tinggi
  5. Berprestasi akademik dan non akademik
  6. Jaminan masuk PTN
  7. Program kewirausahaan
  8. Networking alumni yang luas
  9. Beranika ragam ekskul dan gratis
  10. Jemputan bis gratis sesuai rute

Mari bergabung dengan sekolah kami. YPK hadir untuk putra putri karyawan PKT dan masyarakat Kota Bontang dan sekitarnya.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube