header-int

Juara 1 Provinsi Kaltim, Tiket Menuju Pentas PAI Tingkat Nasional Berhasil Diraih SMA YPK

Rabu, 18 Sep 2019, 20:17:38 WIB - 38 View
Share

Juara 1 Provinsi Kaltim, Tiket Menuju Pentas PAI Tingkat  Nasional Berhasil Diraih SMA YPK

   Kurnia Afandi, siswa kelas XI IPS 3 menjadi pemenang dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat SMA dalam lomba pentas PAI provinsi Kalimantan Timur. Anak dari bapak Rusli ini berhasil mengalahkan 15 peserta yang terdiri dari seluruh daerah Kalimantan timur.

  Perlombaan yang telah berlangsung di kantor kementrian Agama kota Samarinda pada 16-17 september yang lalu, mengantarkan Kurnia Afandi dari SMA Yayasan Pupuk Kaltim sebagai juara pertama dalam lomba pentas PAI cabang MTQ tingkat SMA provinsi Kalimantan Timur. Dengan hasil tersebut Kurnia Afandi akan berangkat mewakili kota Bontang untuk bertanding di tingkat nasional yang digelar di kota Makasar pada 9-13 Oktober 2019. 

    Kemenangan ini diharapkan dapat meningkatkan sumber daya para pelajar pada bidang keagamaan khususnya di ranah MTQ. Selanjutnya, kemenangan Kurnia Afandi ini diharapkan mampu memberi semangat untuk peserta didik lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi. Sma Ypk adalah homebase-nya para juara.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube