header-int

Guru SMA YPK Juara 1, 2 dan 3 OGN Tingkat Kaltim 2019

Rabu, 24 Apr 2019, 15:04:43 WIB - 321 View
Share

Hasil Olimpiade Guru Nasional (OGN) 2019 tingkat Kalimantan Timur level SMA/SMK sudah diumumkan. Kemdikbud melalui Dirjen GTK tanggal 22 April 2019, sudah merilis secara resmi daftar guru yang menjadi juara di tingkat provins masing-masing, termasuk yang Provinsi Kalimantahn Timur.

Sebanyak 3 orang guru SMA YPK menjadi juara 1, 2 dan 3, dan 1 orang guru lolos ke Level Nasional. daftar guru yang berprestasi diantaranya:

  1. H. Bagyo Priyono, M.Pd guru Biologi menjadi juara 1 OGN Kaltim Bidang Biologi, sekaligus lolos ke OGN level Nasional.
  2. Drs. H. Herman Retnandar, M.Pd guru Biologi menjadi juara 2 OGN Kaltim Bidang Biologi.
  3. H. Wiyana, S.Pd guru Matematika menjadi juara 3 OGN Kaltim Bidang Matematika.

Alhamdulillah, ini merupakan prestasi luar biasa mengingat lomba ini paling bergengsi pada lomba guru se-Indonesia. Selamat dan sukses kepada para guru SMA YPK yang menjadi juara, semoga Pak Bagyo yang lolos OGN level Nasional dapat sukses menjadi juara. Terima kasih banyak atas perjuangan dan dedikasinya kepada SMA YPK. Sekolah sangat mengapresiasi capaian ini. Tutur Bapak Drs.H. Rakim, M.Pd selaku kepala sekolah.

OGN Level Nasional akan diselenggarakan pada 

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube