header-int

Guru Biologi SMA YPK mewakili Kaltim di OGN Biologi 2019

Jumat, 12 Apr 2019, 15:29:35 WIB - 222 View
Share

Guru Biologi SMA YPK mewakili Kaltim di OGN Biologi 2019

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Pembinaan Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Mementerian Pendidikan dan kebudayaan Nomor 2037/B4.5/GT/2019 Tentang Penetapan Finalis Olimpiade Guru Nasional Tahun 2019.

Alhamdulillah, Bapak Bagyo Priyono, M.Pd guru Biologi SMA YPK lolos passing grade Olimpiade Guru Tingkat Provinsi Kalimantan Timur dan berhak mewakili Provinsi ini ke ajang Olimpiade Guru Nasional tahun 2019.

Provinsi Kaltim diwakili 2 orang guru dari 2 mapel, yaitu Bapak Bagyo Priyono, M.Pd mapel Biologi dan Sutami,S.S mapel Bahasa Indonesia dari salah satu sekolah di Samarinda.

Adapun yang akan bertanding di Olimpiade Guru Nasional Tahun 2019 sebanyak 135 (seratus tiga puluh lima) orang guru untuk jenjang SMA/SMK/SLB. Mereka mewakili provinsi masing-masing ke level nasional karena lolos passing grade di tingkat provinsi.

Selamat kepada Bapak Bagyo atas prestasi yang telah diraih. Semoga semakin sukses kedepannya pada ajang OGN.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube