header-int

Enam Pelajar Terbaik SMA YPK Kelas XII Peroleh Penghargaan Akademik

Sabtu, 20 Apr 2019, 08:10:38 WIB - 177 View
Share

Enam Pelajar Terbaik SMA YPK Kelas XII Peroleh Penghargaan Akademik

Kirab SMA YPK 2019 dilaksanakan pada Sabtu, 20 April 2019 di GOR PKT. Pada lepas kenang ini diberikan penghargaan bagi siswa yang berprestasi di Bidang Akademik dan Non Akademik.

Sebanyak 6 orang siswa SMA YPK kelas XII tahun pelajaran 2018/2019 mendapatkan penghargaan dari sekolah atas prestasi akademik.

Prestasi akademik ini terdiri atas 3 terbaik jurusan IPA dan 3 terbaik jurusan IPS. Para siswa baik IPA ataupun IPS yang menjadi peringkat 1 ,2 ,3 didampingi orang tua di haturkan ke atas podium untuk mendapatkan piagam penghargaan.

3 terbaik jurusan IPA diantaranya :

1. Tazkia Izzatun Az Zahra XII IPA 1
2. Fatimatuz Zahro XII IPA 5
3. Jonathan Gavriel Chrispatria Prasetyo XII IPA 2

 

3 terbaik jurusan IPS diantaranya:

1. Tafi Muhammad XII IPS 1
2. Shabrina Zulia Muhtar XII IPS 4
3. Rahminawati Hilma XII IPS 2

Managemen PT Pupuk Kaltim, Pengurus YPK dan Kepala Sekolah memberikan piagam penghargaan atas prestasi yang diraih.

Selamat kepada seluruh ananda beserta orang tua atas prestasi yang telah diraih, semoga semakin baik kedepannya terutama di perguruan tinggi. Semoga nanti setelah terjun dimasyarakat dapat menjadi taudan dan memberikan manfaat bagi semuanya.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube