header-int

Empat puluh satu Pelajar Terbaik SMA YPK Kelas XII Mendapatkan Penghargaan Non Akademik

Sabtu, 20 Apr 2019, 07:51:32 WIB - 308 View
Share

Empat puluh satu Pelajar Terbaik SMA YPK Kelas XII Mendapatkan Penghargaan Non Akademik

Pada acara Lepas Kenang siswa kelas XII yang berlangsung sejak jam 07.30 wita di GOR PKT pada Sabtu 20/4/2019, juga diberikan penghargaan bagi siswa yang berprestasi dibidang Non Akademik.

Sebanyak 41 siswa memperoleh penghargaan dari SMA YPK atas prestasi perlombaan /pertandingan yang diperoleh selama menjadi siswa SMA. Pertandingan yang diikuti dan menjadi juara di level Provinsi dan Nasional.

Mengingat banyaknya siswa yang memperoleh pengharagaan bidang Non Akademik, maka yang dipersilahkan ke podium hanya siswa tanpa didampingi orang tua.

Kepala sekolah didampingi jajaran managemen SMA YPK memberikan piagam penghargaan bagi 41 siswa yang berprestasi.

Adapun siswa yang berprestasi diantaranya:... (data menyusul)

Selamat atas prestasi yang diperoleh. Sekolah sangat mengapresiasi prestasi ini dan sangat berterima kasih telah berjuang untuk mendedikasikan diri guna mengharumkan SMA YPK di Indonesia.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube