header-int

Dua Siswa SMA YPK Peroleh Juara 2 dan 3 Pada Cabang Lomba FLS2N Tingkat Provinsi Kalimantan Timur

Kamis, 01 Agu 2019, 12:37:02 WIB - 131 View
Share

Dua Siswa SMA YPK Peroleh Juara 2 dan 3 Pada Cabang Lomba FLS2N Tingkat Provinsi Kalimantan Timur

Samarinda (31/7), bertempat di hotel MJ Samarinda Jalan K.H. Khalid Pasar Pagi, Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2N) 2019 tingkat provinsi Kalimantan Timur dengan beberapa cabang seni telah diselenggarakan.

Adapun cabang seni yg diikuti oleh Amos Tristan Dananjaya siswa SMA YPK kelas XI IPA yaitu cabang seni gitar solo. Danan berhasil meraih juara 2 pada ajang yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kaltim tersebut.

Sebelumnya, Danan dibawah bimbingan Pak Sidharta guru musik SMA YPK, merupakan juara pertama seleksi FLS2N tingkat Kota Bontang yang diselenggarakan pada 25 Juli lalu yang kemudian membawanya maju mewakili Bontang ke tingkat provinsi Kaltim.

Demikian pula dengan Ramadhani Nur Widianto, siswa kelas XII IPA 4 tersebut berhasil meraih juara ke-3 pada cabang seni cipta puisi FLS2N Provinsi Kaltim 2019. Dhani juga merupakan juara pertama seleksi FLS2N tingkat kota Bontang yang kemudian mewakili Bontang untuk cabang seni cipta puisi.

Dengan keberhasilan-keberhasilan ini, SMA YPK telah menorehkan prestasi di tingkat Pprovinsi Kalimantan Timur dalam cabang lomba seni gitar solo dan cipta puisi tahun 2019.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube