header-int

Dua Siswa SMA YPK Lolos ke OSN 2019

Rabu, 22 Mei 2019, 06:34:09 WIB - 266 View
Share

Dua Siswa SMA YPK Lolos ke OSN 2019

Kompetisi Olimpiade Sain Nasional  tahun 2019 ini sudah diumumkan dan SMA YPK berhasil meloloskan dua siswanya ke tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2019 di kota Manado Sulawesi Utara.

Siswa pertama adalah Muhammad Naufal Faza kelas XI IPA 3 pada bidang kebumian dengan guru pembimbing Supriyanto, S.Pd. Setelah lolos ke tingkat nasional, Faza begitu ia dipanggil teman-temannya yang merupakan  putra pasangan dari Bapak (alm) Djatmiko Agoes Soeprijadi dan Ibu Budi Hartini bertekad ingin meraih medali pada lomba OSN itu.

Siswa kedua adalah Hafizha Ulinnuha Ahmad kelas XI IPA 1 pada bidang komputer dengan guru pembimbing Syarqowi, S.Kom dan   Asnawati, S.Pd. Hafizha yang merupakan putra dari pasangan dari Bapak Ahmad Asrori dan Ibu Sri Mulatsih semakin termotivasi untuk meraih hasil terbaik kelak di tingkat nasional.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube