header-int

Dua orang pelajar SMA YPK Lulus Seleksi Paskibraka 2019

Jumat, 19 Jul 2019, 15:20:14 WIB - 96 View
Share

Dua orang pelajar SMA YPK Lulus Seleksi Paskibraka 2019

Pada kegiatan Paskibraka Kota Bontang tahun pelajaran  2019/2020 ini SMA YPK meloloskan dua orang siswanya yaitu Zahra Afifah Salsabilah Rasyid kelas XI IPS 1 dan Muhammad Fachrizal Nugraha juga kelas XI IPS 1. 

Zahra Afifah Salsabilah Rasyid  putri pertama dari pasangan Bapak Abdul Rasyid dan Ibu Dwi Yessi Pramudita Wardani ini dengan semangat dan disiplin mengikuti pelatihan Paskibraka hari Senin-Sabtu pukul 07.00 - 17.00 wita bertempat di lapangan Lang-Lang Bontang. Zahra biasa dia dipanggil memiliki tinggi badan 162 cm yang bercita-cita ingin menjadi psikolog akan memasuki masa karantina bersama anggota Paskibraka lainya mulai tanggal 29 Juli 2019 di hotel Oak Tree Bontang.

Siswa putra atas nama Muhammad Fachrizal Nugraha yang biasa dipanggil Rizal ini sama semangatnya seperti Zahra dalam berlatih. Rizal yang bercita-cita menjadi TNI adalah putra pertama dari pasangan Bapak Ashudi dan Ibu Eni Purwanti. Dengan menjadi anggota Paskibraka Rizal yang memiliki tinggi badan 175 cm berharap cita-citanya bisa terkabul. (Sary)

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube