header-int

Desy Juara 2 Dalam Event Kejuaraan Kabupaten Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kutai Kartanegara

Senin, 16 Nov 2020, 15:54:41 WIB - 227 View
Share

Desy Juara 2 Dalam Event Kejuaraan Kabupaten Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kutai Kartanegara

     Siswi SMA YPK yang bernama Desy Fantika Sari kelas XI IPS 1 tahun pelajaran 2020-2021 ini memiliki prestasi yang membanggakan dalam olahraga cabang sepeda. Desy meraih juara 2 pada nomor pursuit 3000 meter dalam event Kejuaraan Kabupaten Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kutai Kartanegara yang diadakan pada tanggal 15 November 2020 bertempat di Velodrome, Tenggarong, Kukar. 
       Prestasi Desy tidak hanya kali ini saja bahkan pada tahun 2019  putri dari pasangan Bapak Harun A. Rosyid dan Ibu Kasmi ini berhasil menyabet juara 1 Pra Pon. Prestasi-prestasi yang diraih Desy berkat pembinaan yang dilakukan oleh ISSI Kota Bontang dan dukungan dari kedua orang tuanya.
       Desy merupakan atlet sepeda remaja pekerja keras. Masa pandemi covid-19 tidak menghalangi baginya untuk berlatih keras. Saat pagi hari tetap melakukan PJJ dan sore harinya dia berlatih hari Selasa s.d. Minggu dengan rute seputar Kota Bontang, Bukit Kusnodo, dan Lapas Bontang Lestari.
       Sekolah memberi apresiasi kepada Desy karena bisa menjadi inspirasi kepada siswa lain yang ingin berprestasi.(sar)

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2021 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube