header-int

BARIQ SATU-SATUNYA SISWA DARI KOTA BONTANG YANG MEWAKILI KALTIM DI OSN 2018

Senin, 14 Mei 2018, 10:53:17 WIB - 212 View
Share

BARIQ SATU-SATUNYA SISWA DARI KOTA BONTANG YANG MEWAKILI KALTIM DI OSN 2018

Alhamdulillahirabbil aalamiin. Bariq Gazala siswa SMA YPK yang saat ini duduk di kelas XI IPA 2 adalah satu-satunya siswa yang berasal dari Kota Bontang akan mewakili Provinsi Kalimantan Timur di ajang OSN seleksi tingkat nasional bidang Astronomi, yang akan digelar di Kota Padang - Sumatera Barat pada 1-7 Juli 2018.

Barik meraih sekor tertinggi dan menjadi juara 1 dalam seleksi OSN tingkat Kota Bontang bidang Astronomi yang digelar pada bulan 28 Februari 2018. Selain itu dia juga menjadi juara terbaik pada OSN tingkat Provinsi Kalimantan Timur bidang Astromi yang digelar pada 18 April 2018 di Kota Samarinda.

Dalam kesehariannya Bariq dikenal siswa yang tekun, ulet, disiplin dan penuh percaya diri. selain itu, dia juga suka membantu teman-temannya dikala ada kesulitan dalam belajar. Tutur Bapak Drs. H. Heru Dwi Hartoko selaku guru pembina OSN bidang Astronomi SMA YPK.

Selamat dan sukses kepada Bariq Gazala dan Bapak Drs. H. Heru Dwi Hartoko atas capaiannya selama ini. Semoga dapat menjadi juara di ajang OSN nantinya. Terima kasih banyak atas prestasi dan dedikasinya untuk SMA YPK. Bravo SMA YPK

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2018 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube