header-int

Atiqah juara 1 solo vokal sholawat modern pada HSN 2018

Minggu, 21 Okt 2018, 16:52:03 WIB - 292 View
Share

Atiqah juara 1 solo vokal sholawat modern pada HSN 2018

Pada kegiatan hari santri nasional 2018 ini, DR. K.H. Zainul Majdi atau yang biasa disebut dengan panggulan Tuan Guru Barang (TGB) hadir sebagai muballigh yang menyampaikan ceramah dalam pengajian bersama TGB.

Untuk memeriahkan acara HSN 2018 ini, Ustadz Sholihin-muballigh LDNU kota Bontang- sebagai ketua pelaksana HSN telah mengundang sekolah-sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA, dan Madin untuk  berlomba-lomba dalam kebaikan. Salah satu cabang lombanya adalah sholawat modern, baik perorangan dan perkelompok atau paduan suara.

SMA YPK ikut andil dalam perlombaan tersebut, yaitu mengikuti cabang lomba solo vokal sholawat modern dan paduan suara dengan menyanyikan "ya Lal waton" sebagai lagu wajib. Dalam paduan suara ini, SMA YPK meraih juara kedua.

Pada acara puncak HSN, pada apel Akbar di gedung eks walikota bontang lama yang sekarang menjadi gedung 3 dimensi dan auditorium seluruh rangkaian perlombaan diumumkan. Jumlah peserta yang hadir pada apel Akbar tersebut lebih dari 500 orang. Berbagai unsur pun hadir meramaikan apel Akbar pada tanggal 20/10/2018 yang dimulai dari pukul 7.00 - 09.30.

Selain paduan suara SMA YPK yang juara 2, ternyata ketika diumumkan solo vokal sholawat modern disebutkan Atizah Febriani utusan SMA YPK sebagai juara 1.

Sebagai juara, Atizah pun didaulat untuk menyanyikan kembali lagu "Maulana" yang dipopulerkan oleh Group gambus Sabyan.

"Maulana ya Maulana, ya sami' du'ana, Maulana ya Maulana ya sami' du'ana" demikian potongan lirik lagu maulana.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube