header-int

Amos dan Melki Sebagai Pemenang Terbaik Cover Lagu Anak Kota Bontang

Kamis, 10 Sep 2020, 11:32:15 WIB - 50 View
Share

Amos dan Melki Sebagai Pemenang Terbaik Cover Lagu Anak Kota Bontang

    Dalam rangka Hari Anak Nasional, Kota Bontang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana yang bekerja sama dengan PT Kaltim Nitrate Indonesia menyelenggarakan kegiatan Festival Gembira di Rumah secara online. Kegiatan festivalnya adalah lomba cover lagu anak yang puncaknya diumumkan pada tanggal 23 Juli 2020.
    Terkait dengan hal di atas dua siswa SMA YPK yaitu Amos Tristan Dananjaya kelas XII IPA 3 dan Melki Pascal Salurapa kelas XII IPA 1 mengikuti ajang tersebut. Dua siswa yang berbakat di bidang musik tersebut bekerja keras mempersiapkan karya mereka yaitu persembahan lagu yang berjudul "Yang Terbaik Untukmu". Usaha mereka selama berhari-hari tidak sia-sia hal itu terbukti Amos dan Melki berhasil juara dalam kategori pemenang terbaik Kota Bontang.
    Sekolah tentu memberi penghargaan yang tinggi atas usaha Amos dan Melki yg sudah membawa nama harum SMA YPK.  Semoga menginspirasi siswa/siswi yang lain untuk terus berkreasi. (sar)

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2020 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube