header-int

15 PTN Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru di SMA YPK

Sabtu, 16 Feb 2019, 21:19:42 WIB - 220 View
Share

15 PTN Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru di SMA YPK

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunianya yang telah tercurahkan bagi kita para hambanya.

Salah satu rahmat dan karunia-Nya bagi SMA YPK adalah adanya sosialisasi penerimaan mahasiswa baru bagi seluruh siswa kelas XII IPA dan IPS beserta orang tua dan wali, oleh 15 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pavorit di Indonesia. Adapun ke 15 PTN tersebut diantaranya ITB, UNPAD, IPB, UGM, UNDIP, UNSOED, UPN JOGJA, ITS, UNAIR, UB, UPN JATIM, UNEJ, POLINEMA, POLNES dan UNMUL.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sejak Bulan Januari 2019 hingga selesai, bertempat di AULA SMA YPK, pada hari dan jam yang sudah ditentukan.

Tujuan diadakan sosialisasi ini untuk mengenalkan perguran tinggi negeri, fakultas, jurusan dan program studi yang nantinya dapat dijadikan referensi bagi siswa SMA YPK untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi setelah lulus sekolah. Selain itu juga diperkenalkan karier seusai pasion bagi para alumni setelah menyelesaikan studinya diperguruan tinggi.

Segenap civitas akademika SMA YPK beserta orang tua dan wali menyambut baik dan penuh antusias mengikuti kegiatan ini.

Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh perguruan tinggi yang sudah melakukan sosialisasi di sekolah kami. Juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Managemen PT Pupuk Kaltim, YPK, orang tua/wali dan segenap elemin yang sudah mensupport dengan maksimal untuk menyukseskan agenda ini. 

Semoga hal ini membawa manfaat bagi kita untuk kemajuan bersama, Bangsa dan Negara Indonesia.

SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang SMA Yayasan Pupuk Kaltim, sejak 1983 mengemban misi pendidikan bagi putra-putri karyawan PT. Pupuk Kaltim dan masyarakat Bontang dan sekitarnya, menerapkan sekolah serius untuk sebuah pembelajaran yang optimal, sehingga menjadikan sekolah ini Homebase-nya para juara dan menjadi The gateway to prominent universities dalam mengantar alumninya untuk studi lanjut.
© 2019 SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang Follow SMA Yayasan Pupuk Kaltim Bontang : Facebook Twitter Linked Youtube